BBPMP Provinsi Sumatera Barat meraih penghargaan keterbukaan publik dari kemendikudristek RI

Sanak BBPMP..
Awal yang baik dalam bulan Syawal ini, satu lagi penghargaan dalam bentuk prestasi mentereng ditorehkan oleh Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP ) Propinsi Sumatera Barat. Penghargaan yang diterohkan itu adalah hasil perdana yang luar biasa terkait prestasi keterbukaan publik dari kemendikudristek RI yang dituangkan dalam Keputusan Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek RI nomor 7/P/2024 tentang penerima Penghargaan Anugerah keterbukaan Informasi Publik Kemendikbudristek tahun 2023 tertanggal 1 April 2024.
Untuk penerima penghargaan itu ada tiga penghargaan kualifikasi antara lain kualifikasi informasi, kualifikasi menuju informatif dan kualifikasi cukup informatif. Untuk BBPMP Sumatera Barat Sumatera Barat menerima penghargaan kualifikasi informatif Bersama 9 satker dibawah naungan Kemendikbudristek.
Kepala BBPMP Sumatera Barat Dr. Muslihuddin,M.Pd menyebutkan, sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima oleh pihaknya, apalagi ini adalah kado terindah dalam bulan Syawal yang penuh kemenangan ini. “Semua ini tidak terlepas dari semua dukungan semua pihak khususnya semua jajaran kepegawaian, sekali lagi ini berkat do’a , usaha dan upaya kerja keras kita semua, sehingga BBPMP Sumatera Barat meraih dan mendapat penghargaan juga membuahkan hasil perdana yg luar biasa terkait prestasi keterbukaan Informasi publik dari Kemendibudristek RI,”terang Muslihuddin.
Rencananya penghargaan ini bakal diterima bersama satuan kerja lainnya di Kemendikbudristek. Semoga penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat dalam menghadapi penilaian ZI WBK oleh pusat sekitar Mei 2024 mendatang.

Copyright (c) - BBPMP Provinsi Sumatera Barat
× Unit Layanan Terpadu (ULT)
Skip to content