Unit Layanan Terpadu (ULT)

Kementerian Pendidikan,Kebudayaan, Riset, dan Teknologi sejak Tahun 2006 mempunyai unit kerja yang melayani  masyarakat  baik langsung maupun tidak langsung di tangani oleh  Gerai Informasi Media yang berada dibawah Pusat Informasi dan Humas.

Pada tanggal 1 Mei 2010 sejak diberlakukannya Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi dan Publik, layanan masyarakat yang meminta informasi dan menyampaikan pengaduan di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ditangani melalui satu pintu melalui Pusat Informasi dan Humas. Sementara itu, layanan pendidikan lainnya seperti tunjangan sertifikasi guru, dapodik, NRG, NISN, bansos, dll masih ditangani oleh unit kerja masing-masing di Kemdikbud.

Perubahan nama LPMP Sumatera Barat menjadi BBPMP Sumatera Barat

Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, selanjutnya disingkat BBPMP Sumatera Barat merupakan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, yang berada dibawah Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah.

Pada BBPMP Sumatera Barat pelayanan terpadu satu pintu dinamakan Unit Layanan Terpadu (ULT). Adapun informasi tentang layanan ULT sebagai berikut:


MAKLUMAT PELAYANAN PUBLIK

Surat Keputusan Kepala
tentang Maklumat Pelayanan di Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan
Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023
selengkapnya

Lampiran Surat Keputusan Kepala

tentang Maklumat Pelayanan di Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan

Provinsi Sumatera Barat, selengkapnya



WAKTU PELAYANAN PUBLIK

TEMPAT PELAYANAN PUBLIK:

Unit Layanan Terpadu (ULT) Gedung H. Agus Salim. BBPMP Provinsi Sumatera Barat Komplek Perguruan Tinggi Air Tawar, Kota Padang.

Lokasi Unit Layanan Terpadu (ULT) BBPMP Sumatera Barat

KONTAK LAYANAN ULT

  • ULT juga melakukan pelayanan melalui Aplikasi WHATSAPP dimasa pandemi COVID-19.
  • WA ULT: 08116692022

Copyright (c) - BBPMP Provinsi Sumatera Barat
× Unit Layanan Terpadu (ULT)
Skip to content